Blogger templates

2131 "KLIK JUDUL ARTIKELNYA KAWAN UNTUK BACA SELENGKAPNYA"

Rabu, 14 September 2011

SURAT UNTUKMU KAWAN (2) “Mengenai Jaringan Internet”


Kawan, fasilitas internet di kampus akhir-akhir ini sedang menjadi pembicaraan hangat. Itu dikarenakan adanya fasilitas Internet yang tidak bisa dinikmati sepenuhnya oleh mahasiswa. Dengan disiapkannya fasilitas ini diharapkan bisa mendapatkan referensi belajar secara lebih instant dan cepat. Tapi, sayangnya universitas kecolongan, fasilitas yang memudahkan itu ternyata banyak digunakan untuk chating bahkan download lagu, jujur aku juga ambil bagian dalam hal ini (he3x...).

Seiring dengan hal tersebut,
perlu pula kita ketahui bersama bahwa fasilitas Internet yang ada tidak bisa kita nikmati dengan baik dikarenakan fasilitas yang tersedia sedikit dibatasi dengan tidak semua jaringan HOTSPOT tidak bisa kita gunakan disebabkan adanya kode USER yang tidak bisa diketahui oleh teman-teman mahasiswa. Memang ada jaringan HOTSPOT yang tidak menggunakan User tetapi agak lambat kodong dalam penggunaanya akibat dari jumlah mahasiswa yang ada dengan hanya satu jaringan HOTSPOT yang tersedia.

Jadi, melaluai surat ini diharapkan bagi teman-teman mahasiswa agar bersabar karna yang baik hanya untuk para petinggi kampus POLITANI dan yang jelek bagi kalian semua para mahasiswa (Diam saja...!!!)
Seandainya,kita bisa cicipi bersama fasilitas yang tersedia atas nama keluarga besar yang berada dalam naungan Insitusi POLITANI mungkin akan lebih baik dan mungkin sedikit mendinginkan panas membara bagi kawan-kawan mahasiswa terutama bagi mahasiswa pecinta ONLINE.

Surat ini merupakan surat dari suara kawan-kawan mahasiswa tanpa adanya sebuah maksud apapun, segala keputusan maupun kebijakan yang dikeluarkan akan kami usahakan terima dengan lapang dada. Semoga saja mahasiswa politani bisa lebih pintar lagi dengan penyedian Internet yang ada mesti dengan kondisi yang terbatas.............

2 komentar:

"PENA BIRU" PERSKA POLITANI PANGKEP mengatakan...

salam pers... yang selalu merindukan sebuah perubahan..

apa yang kalian tulis cuma sebuah unek2, atau rasa kesal terhadap birokrasi..namun tidak ada langkah kedepannya...akan sebuah perubahan.

Anonim mengatakan...

Jangan Pernah mengatakan kalian...!!!
Hati kami sudah digerakan Tuhan Untuk Mengungkap permasalahan dan kami yakin hati anda bukan saja digerakan tuhan untuk mengkritik apa yang kami ungkap tapi juga untuk bersama -sama memekirkan langkah kedepannya.... (PI-REK )

Posting Komentar