Blogger templates

2131 "KLIK JUDUL ARTIKELNYA KAWAN UNTUK BACA SELENGKAPNYA"

Sabtu, 17 September 2011

Kos-Kosan Diserang Warga, Seorang Pemuda Ditebas Parang

MAKASSAR- Sebuah rumah kos di Makassar, Sulawesi Selatan diserang puluhan orang tak dikenal. Akibatnya seorang penghuni kos luka parah di bagian
punggungnya karena terkena teba
san senjata tajam.

Beruntung korban berhasil dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk menjalani perawatan intensif.

Nasib nahas menimpa Jhoni, Warga Jalan Batua Raya Lima Makassar Sulawesi Selatan. Dia terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar karena luka parah dibagian punggung belakangnya akibat ditebas parang oleh orang tak dikenal Kamis (15/9/2011).

Menurut keterangan saksi mata, Dodi, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 01.30 WITA. Korban bersama rekan-rekannya itu sedang tertidur pulas di kamar kos masing-masing.

Namun tak disangka puluhan orang tak dikenal tiba-tiba menyerang rumah kos tersebut. Penyerang yang membawa senjata tajam ini langsung memasuki kamar Jhoni dan melakukan aksi brutal. Rekan-rekan korban sebenarnya berusaha menolong dengan cara mematikan lampu rumah kos agar para pelaku ini kebingungan.

Sayang di tengah kegelapan, Johny pun berteriak minta tolong akibat terkena sabetan parang yang dilakukan para pelaku. Tak hanya menganiaya korban para pelaku juga merusak pintu dan dinding kamar korban.

Sementara itu rekan korban pun berlarian keluar rumah menyelamatkan diri dari amukan para pelaku.

Polisi yang tiba di tempat kejadian perkara kemudian melakukan olah TKP dan mengorek keterangan dari beberapa saksi mata termasuk rekan korban. Pihak kepolisian belum menyimpulkan motif penyerangan tersebut. Namun diduga insiden ini dilatarbelakangi dendam lama.

Hingga kini polisi masih melakukan pencarian dan pengejaran terhadap para pelaku.
(Astriadi Azis/SUN TV/ugo)

0 komentar:

Posting Komentar