Blogger templates

2131 "KLIK JUDUL ARTIKELNYA KAWAN UNTUK BACA SELENGKAPNYA"

Sabtu, 26 Maret 2011

SENYUM ITU MASIH DI INGATAN INI

Emm… gak terasa waktu itu berputar dengan cepat
Ada kalanya pertemuan itu datang dan ada kalanya perpisahan pun menjemput
Tapi bukan maut logh….
Kisah ini memang nyata, kisah aku dan dia sangat
nyata adanya
Mau di rekayasa takut bohong, mau di inget bisa tambah ilfeel???

Kataku senyum itu masih melekat di ingatan ini?
Yagh masih melekat begitu dalam, senyumnya yang begitu manis
Aku suka dan bahagia melihatnya tersenyum..
Tapi aku membencinya…?!!
Ntah perasaan apa yang sedang menggeluti aku sekarang

Tersiksa segh gak, tapi jadi bingung dan selalu ilfeel klu lihat sosoknya
Bukan takut , toh dia juga manusia!!
Aku membencinya karena dia begitu berharga buat aku
Ughhh,, bingung kan??!!

Tapi, Sekarang dia udah gak ada, pergi tuk selama-lamanya
Dengan meninggalkan kesedihan dan luka yang begitu dalam
Tapi dia tak akan pernah mengerti.. gak akan pernah
Karena hatinya telah mati dalam penjara yang begitu hitam..!!!@@@@

0 komentar:

Posting Komentar