Blogger templates

2131 "KLIK JUDUL ARTIKELNYA KAWAN UNTUK BACA SELENGKAPNYA"

Selasa, 07 Juni 2011

AC PALSU

Yang hanya saat ini yang menceritakan suatu realita. Kampusku yang hanya sekedar angan dan harapan semata.
Brosur Pendaftaran di PP-NP yang katanya ruangan yang full ac. toe Yang katanya di setiap ruangan laksana panggangan oven yang membakar tubuhku.
Cantik sie kampusku apabila di setiap ruangan dikelilingi pajangan AC, tapi buat apa? kalau hanya menjadi pajangan belaka dan tanpa fungsi apapun.
Terkadang saat kuliah akan dimulai, Para mahasiswa mulai membuka tas masing-masing dari dalam tas, sekilas mereka kelihatan sangat siap dan semangat dengan pelajaran yang akan diberikan oleh dosen. Tapi lain dikata lain kenyataan, Binder yang fungsinya untuk mencatat matakuliah hanya difungsikan untuk mengkipasi dirinya sendiri.
Yang jadi pertanyaan Buat apa semua didalam Brosur! Apa buat menarik para calon mahasiswa baru! Mungkin sekilas tujuan tercapai tapi disisi lainseakan terjadi suatu penipuan, kebohongan yang kadang tak disadari.
Kami butuh suatu kejelasan dari ini semua suatu ruangan kampus yang disangkanya nyaman dan suasana belajar yang menyenangkan, ternyata hanya sekedar angan belaka. Tolong berikan hak kami dengan apa yang pantas kami miliki bukan sekedar AC palsu yang menjadi pajangan di setiap ruangan. Kami butuh bukti yang nyata. Tak sekedar omong kosong yang menimbulkan kekecewaan…………………………

Suara Sang Revosioner !!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu..//

salam pers mahasiswa...

alangkah indah sebuah tulisan ketika di iringi dengan penjajakan" apa yang telah menjadi sebuah persoalan di dalam diri kita...apakah...anda akan seperti ini..?? mau sampai kapan...!!

"PENA BIRU" PERSKA POLITANI PANGKEP mengatakan...

Waalaikum Mussalam WR WB..........//

Salam pers Mahasiswa........

Betul, Ternyata sebuah persoalan tidak akan selesai begitu saja tanpa sebuah tindakan yang betul2 nyata.....

Banyak orang2 sekarang yang seharusnya bertanggung jawab, sudah tidak merasa Malu sedikitpun dengan hanya sebuah kritikan kecil,apalagi hanya sebuah artikel.

Kayaknya Butuh Aksi......

Posting Komentar